Penjelasan Tentang Whatsapp Memperbarui Kebijakan Privasi Kembali

Whatsapp Memperbarui Kebijakan Privasi

Indogamein.com – Kebijakan privasi whatsApp, penjelasan lengkap soal kebijakan privasi whatsApp yang baru.

Aplikasi WhatsApp mulai mengirimkan notifikasi kepada pengguna tentang kebijakan privasi whatsApp yang baru dari Perusahaan. Aturan tersebut efektif berlaku pada 8 Februari 2021 nanti.

Jika para pengguna setuju dengan perubahan tentang Whatsapp Memperbarui Kebijakan Privasi nya tersebut, maka mereka masih akan menjalankan WhatsApp. dan jika pengguna tidak setuju dengan whatsapp memperbarui ketentuan nya tersebut, maka pengguna bisa menghapus akun nya. Namun yang pasti, fitur keamanan End-to-end encryption masih tetap akan ada. Jadi, pesan yang di terima masih tetap ada dan aman tidak bisa di terima oleh orang lain.

whatsapp sedang memperbarui kebijakan privasi
whatsapp sedang memperbarui kebijakan privasi

Lantas apa saja yang perlu diketahui tentang whatsapp memperbarui ketentuan nya tersebut ? Berikut ini adalah hal yang perlu kamu ketahui tentang whatsapp sedang memperbarui kebijakan privasi.

Perubahan Kebijakan Privasi

WhatsApp akan menghadirkan tiga perubahan dalam kebijakan barunya itu. Yaitu, bagaimana perusahaan mengelola atau memproses data pengguna, Bagaimana bisnis dapat mengakses layanan Facebook untuk menyimpan dan mengelola obrolan WhatsApp. Sehingga nantinya akan lebih banyak integrasi WhatsApp dengan Produk Facebook yang lainnya.

Data WhatsApp Yang Dikumpulkan

Berdasarkan kebijakan Privasi baru WhatsApp, WhatsApp akan mengumpulkan data hardware atau perangkat keras soal level baterai, kekuatan sinyal versi aplikasi, iformasi browser, jaringan selular, informasi koneksi, dan termasuk juga nomor telpon, Operator seluler atau ISP. kemudian selanjutnya, Bahasa dan zona waktu, alamat IP, informasi oprasi perangkat, dan mengidentifikasi termasuk pengidentifikasian unik terhadap produk perusahaan Facebook yang dikaitkan dengan perangkat atau akun yang sama di dalamnya.

Informasi Yang Dibagikan ke Facebook

Hapir semua data yang terkumpul atau di kumpulkan oleh WhatsApp akan di bagikan ke Facebook. kebijakan privasi menyampaikan akan membagikan mulai dari nomor ponsel, alamat IP, hingga informasi perangkat.

“Informasi yang kami bagikan dengan Facebook Companies termasuk Informasi registrasi akun, Seperti nomor ponsel, data transaksi, juga informasi yang terkait dengan layanan, informasi mengenai cara berinteraksi dengan pengguna lain, termasuk bisnis, ketika menggunakan layanan termasuk informasi lain yang kami kumpulkan berdasarkan persetujuan pengguna,” Seperti yang di kutip dalam kebijakan privasi whatsApp yang baru.

Belum Muncul Iklan

Sampai dengan sejauh ini, WhatsApp masih belu mengijinkan iklan spanduk dari pihak ke tiga dalam platform nya.  Dan belum punya niat untuk mengenalkan layanan itu. Namun, “Jika kamu melakukan itu, kami akan ubah kebijakan privasi ini,” Ungkap WhatsApp.

 

You May Also Like

About the Author: IndoGame

Admin indogamein adalah pecinta game online. Pada blog ini sering membagikan kode redeem terbaru untuk beberapa game. Saat ini saya aktif berman game PUBG Mobile, Free Fire, Mobile Legends, Genshin Impact dan League of Legends Wild Rift. Tetap kunjungi indogamein.com agar tetap mendapatkan informasi terbaru seputar game yang populer di Indonesia. Blog ini dalam proses pengembangan yang akan menjadi blog paus suatu saat nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *