Video viral ibu dan anak viral video museum di ngawi

Video viral ibu dan anak viral video museum di ngawi

Indogamein.com. video viral ibu dan anak viral video museum di ngawi. Dalam sepekan ini warga Kabupaten Ngawi dihebohkan dengan beredarnya foto serta viral video museum seorang ibu dan anak perempuannya bersama dengan seorang pemuda.

Dalam video Video viral ibu dan anak tersebut, Seorang pria berinisal AR berusia 29 tahun. yang sedang berhubungan badan dengan seorang janda yang berprofesi sebagai tukang pikat SR 57 tahun.Tidak hanya itu, adik kakak RL 21 dan SR 14 bahkan pernah disetubuhi AR.

Kasus ini tersebar setelah pemeran pria berusaha menyebar Video viral ibu dan anak yang tidak senonoh itu ke sejumlah ibu rumah tangga sebagai modus untuk berhubungan intim dengan si pelaku.

Tah hayal, Video viral ibu dan anak tersebut membawa SW 49 yangmenerima video tersebut melaporkan AR Warga Desa Tambakboyo, Mantingan, Ngawi, yang ada dalam video tersebut kepada Polisi karena merasa risih.

Baca Juga :

Fitri, Warga Desa Sine, Ngawi mengaku merasa resah dengan beredarnya viral video museum tersebut. Apalagi saat ini musim sosmed.

“Meresahkan mas, anak kecil saja tahu pemerannya satu keluarga kompak mesum. Saya marah kalau dikirimi gitu tidak sopan, dilaporkan aja orang kayak gitu meresahkan,” ujar Fitri.

Kapolsek Sine Iptu Farid Suharta membenarkan kejadian tersebut terjadi di Sine. Saat ini AR pemeran dalam video viral ibu dan anak sekaligus penyebar sudah diamankan petugas Kepolisian.

“Benar, pelaku sudah diamankan dan kami masih terus melakukan pemeriksaan,” kata Iptu Farid.

You May Also Like

About the Author: IndoGame

Admin indogamein adalah pecinta game online. Pada blog ini sering membagikan kode redeem terbaru untuk beberapa game. Saat ini saya aktif berman game PUBG Mobile, Free Fire, Mobile Legends, Genshin Impact dan League of Legends Wild Rift. Tetap kunjungi indogamein.com agar tetap mendapatkan informasi terbaru seputar game yang populer di Indonesia. Blog ini dalam proses pengembangan yang akan menjadi blog paus suatu saat nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *