Game Burik Bikin Sakit Mata

Indogamein.com – Pasti saat anda mendengar kata Game Burik Bikin Sakit Mata, Maka yang ada di fikiran anda adalah game Free Fire, Game yang paling banyak di download ini sampai 500 juta lebih downloader.

Kenapa dengan Free Fire sampai di bilang game burik 8 bit sakit mata, padahal yang di sajikan game ini grafik nya lumayan sangat bagus untuk ukuran 2 GB kurang.

Padahal game ini pernah menjadi yang nomer satu di Playstore, meski banyak yang memainkan dan banyaknya yang mendownload Free Fire, tetap mendapatkan ejekan game burik 8 bit sakit mata gak ada pintu oleh netizen yang berkomentar di playstore.

Penjelasan dari game burik 8 bit adalah game generasi ke tiga seperti Nitendo, Sega, dan Gameboy.

Game 8 bit di era modern ini memang menjadi game pertama dalam permainan konsol, Format 8-bit tersebut pun mengacu pada prosesor yang ada di game tersebut.

Masih terbilang kualitas yang di sajikan kecil, seperti bintik – bintik putih dan pixelized terdapat di game tersebut sampai membuat mata kita sakit.

Dan itulah kenapa game 8 bit disebut game burik 8 bit sakit mata, Kenapa netizen sering mengaitkannya dengan game Free Fire ? Apakah karena Free Fire memiliki grafis yang kurang bagus?.

Berikut adalah penjelasan kenapa game Free Fire di sebut game burik 8 bit sakit mata, game paling burik di dunia, dan game burik 8 bit sakit mata gak ada pintu.

Game Yang Bisa Di Mainkan Oleh Potato Phone

Yang di maksud Potato Phone adalah hp yang mempunyai spesifikasi yang terbilang kecil, seperti ram yang hanya 1 sampai 2 GB RAM, layar yang kecil dan lain sebagainya.

Tapi game dari Garena ini dibuat agar bisa di mainkan oleh HP apapun, Sampai game ini menjadi Game paling populer nomer 1 di playstore.

Jadi untuk anda yang merasa tidak bisa main game Battle Royale karena HP anda kentang, tenang saja game ini bisa di mainkan ko, asal ram yang anda miliki tidak kurang dari 1GB.

Grafis Bisa Menyesuaikan Untuk Hp Potato

Grafis yang akan di sesuaikan oleh game ini untuk hp yang ram nya dibawah 3GB, grafis yang di sajikan terbilang sederhana dan tidak akan mempengaruhi saat anda bermain.

Jadi intinya, game ini akan menyesuaikan dengan hp yang kalian gunakan, jika menggunakan hp dengan sfesifikasi tinggi, maka grafis nya pun akan rata kanan atau HD

Dulu memang di sebut game burik 8 bit sakit mata, karena grafisnya yang agak cenderung biasa saja, tapi sekarang grafis yang di sajikan untuk hp ber sfesifikasi rendah sudah lumayan bagus dan tidak sakit mata jika dimainkan.

Tidak Ada Pintu Ketika Masuk Kedalam Rumah

Ini yang sering di bilang netizen game burik 8 bit gak ada pintu, sebenar pintu di tiadakan agar grafis yang di hasilkan lebih ringan di Hp yang memiliki RAM kecil.

Jika ada pintu maka grafis dan ukuran game ini akan naik, dan butuh animasi saat membuka dan menutup pintu, mengakibatkan game akan menjadi lebih besar ukurannya.

Makannya game ini tidak menggunakan pintu, agar game ini bisa di nikmati oleh HP ber kualitas pas – pasan dan ukuran lebih kecil.

Banyaknya Anak Kecil Atau Bocil

Game ini memang tidak jauh dari player bocil, sehingga banyak yang memainkan namun sering bertemu dengan player bocil.

Biasanya para pemain yang lebih dewasa akan lebih cerdas dan nggak peduli dengan hinaan yang muncul di kala sedang bermain.

Positifnya, ini menunjukkan bahwa Garena sangat terbuka untuk memperbolehkan pemain dari umur mana saja untuk bisa ikut bermain di game FF, sehingga disebut FF game bocil.

Akhir Kata

Sebenarnya FF tidak lah burik, karena menurut saya pribadi grafis yang ada sangat memuaskan dengan ukuran yang terbilang kecil ini, Menyesuaikan grafis dan bisa dimainkan di hp apapun benar – benar sangat hebat

You May Also Like

About the Author: IndoGame

Admin indogamein adalah pecinta game online. Pada blog ini sering membagikan kode redeem terbaru untuk beberapa game. Saat ini saya aktif berman game PUBG Mobile, Free Fire, Mobile Legends, Genshin Impact dan League of Legends Wild Rift. Tetap kunjungi indogamein.com agar tetap mendapatkan informasi terbaru seputar game yang populer di Indonesia. Blog ini dalam proses pengembangan yang akan menjadi blog paus suatu saat nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *