Bisnis Setelah Lebaran Yang menjanjikan

Bisnis Setelah Lebaran Yang menjanjikan

IndoGmein.comBisnis setelah lebaran memang sudah banyak di cari oleh banyak nya orang, terutama bagi orang yang suka berdagang demi mencukupi kebutuhan sehari – hari nya, banyak sekali kreteria bisnis yang menjanjikan namun untuk anda yang sedang mencari bisnis setelah lebaran yang menjajikan nanti akan saya bahas di bawah ini.

Setiap orang pasti berfikir untuk berdagang apa nanti selepas idul fitri, tentu semua itu memang membutuhkan modal dan usaha, bagi anda yang mau membuka lapak di tempat ramai atau pun mau berjualan online, pasti ingin menjual produk yang sering di cari oleh orang – orang.

Bisnis bagi pedagang saat lebaran tentu sangat penting, apalagi saat – saat menjelang libur panjang namun di perkirakan lebaran sekarang tidak akan terlalu ramai karena banyak nya orang yang di larang mudik, demi kesehatan bersama dan melindungi orang tercinta.

Rekomendasi Bisnis Setelah Lebaran Untuk pedagang

Bagi para pedagang yang bingung untuk menjual apa saat lebaran nanti, di sini akan saya berikan beberapa dagangan yang banyak di beli oleh pembeli saat berwisata maupun untuk oleh – oleh, modal yang terbilang lumayan sedikit ini dapat anda gunakan untuk berdagang saat selesai lebaran.

  • Bisnis Minuman Kekinian Seperti Capcin, Boba, dan Dalgona

Bisnis dagangan ini tentu masih berjalan di hari – hari biasa apa lagi saat menjelang libur panjang sesudah lebaran, minuman memang sangat penting ketika pengunjung wisata kelelahan dan tentu saja pasti akan banyak yang membeli dagangan ini.

Biasa nya minuman ini mempunyai ciri khas seperti di segi tampilan dan juga rasa, tampilan yang kekinian tentu saja banyak di sukai oleh orang – orang apa lagi bagi kalangan remaja yang ingin eksis, modal yang anda gunakan juga lumayan banyak sekitar 1 juta.

Namun modal tersebut tentu akan terbayar oleh laris nya minuman ini, anda dapat memulai berdagang di tempat wisata atau tempat – tempat yang ramai di kunjungi orang, karena minuman ini masih populer dan masih banyak peminat nya.

  • Makanan Ringan Untuk Oleh – Oleh

Makanan ini memang banyak di cari – cari oleh banyak orang, terutama bagi orang yang sayang keluarga dan tentu nya harus membawa oleh – oleh, banyak sekali bisnis tentang makanan ringan yang sering di jadikan oleh – oleh, maka dari itu bisnis ini sayang rekomendasi bagi anda yang kebetulan sudah tahu dalam bidang ini.

Makanan ini juga sering di beli oleh para wisatawan yang berlibur, bagia anda yang suka berjualan oleh – oleh seperti makanan ringan, contoh makanan yang sering di beli seperti kerupuk seblak, basreng, dan lain sebagai nya, modal yang di keluarkan pun terbilang kecil yaitu kurang lebih 500 ribu.

Pendapatan tidak akan mengecewakan dan tentu dapat mengembalikan modal dua kalilipat, karena harga jual setiap daerah berbeda, kenapa bisa berbeda karena bahan – bahan yang di beli tidak akan sama harga nya.

Bisnis Setelah Lebaran Bagi Penjual Di Pasaran

Para pedagang pasar memang sudah bisa memprediksi untuk menjual apa nanti setelah lebaran, berikut dagangan yang masih di beli oleh para pembeli di pasaran.

  • Berjualan Daging

Masih banyak orang yang membeli daging sesudah lebaran, meski jumlah nya tidak terlalu banyak dari sebelum lebaran, kebanyakan orang membeli daging sebelum tiga hari menjelang hari raya idul fitri karena prediksi mereka daging akan habis saat sesudah lebaran.

Bagi anda yang sudah sering menjual daging pasti sudah tau modal yang akan di keluarkan yaitu setara dengan membeli satu sapi atau dua sapi agar modal dapat di kembalikan dengan menjual daging yang banyak nya dua ekor sapi.

Daging sendiri banyak di incar oleh pembeli untuk di masak pada saat lebaran idul fitri berlangsung, karena setelah sholat idul fitri tentu nya akan banyak keluarga yang kumpul dan makan besama, bagi anada yang mempunyai sapi tentu menjual nya pun dengan harga anda.

  • Dagang Kue Khas Lebaran

Dagangan paling laris di hari raya idul fitri yaitu makanan khas lebaran ini, banyak nya parian rasa dan tipe kueh ini menjadi teman kumpul di saat ada keluarga yang datang ke rumah kita, kue yang selalu di sajikan saat selesai melaksanakan sholat idul fitri ini seringkali di beli ketika sebelum lebaran.

Modal yang di butuhkan untuk membuat ratusan toples kue lebaran sekitar 5 juta termasuk mikser ukuran kecil yang harga nya sekitar 300 ribu, tapi tenang saja karena modal tentu akan terkembalikan jika kue tersebut laku terjual dan pasti nya tentu saja akan laku terjual.

Untuk anda yang mau berjualan kue ini dan tidak tau resep nya bisa klik tautan ini

Penutup

Itulah beberapa bisnis yang cocok untuk anda yang mau berjualan sesudah lebaran, banyak orang yang mencari produk di atas untuk keperluan di rumah nya, karena hari raya idul fitri hari yang sangat membahagiakan dan spesial untuk keluarga.

You May Also Like

About the Author: IndoGame

Admin indogamein adalah pecinta game online. Pada blog ini sering membagikan kode redeem terbaru untuk beberapa game. Saat ini saya aktif berman game PUBG Mobile, Free Fire, Mobile Legends, Genshin Impact dan League of Legends Wild Rift. Tetap kunjungi indogamein.com agar tetap mendapatkan informasi terbaru seputar game yang populer di Indonesia. Blog ini dalam proses pengembangan yang akan menjadi blog paus suatu saat nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *