Anime Shuumatsu no Valkyrie Subtittle Indonesia

IndoGamein.comShuumatsu no Valkyrie menceritakan tentang para dewa yang muak dengan kelakuan manusia di zaman sekarang, sehingga semua dewa sepakat agar manusia di musnahkan.

Tapi salah satu Valkyrie yang bernama Brunhild menolak pemusnahan manusia dan menantang para dewa agar melawan perwakilan dari pihak manusia, Valkyrie mengusulkan agar mengadakan turnamen yang bernama Ragnarok yaitu pertarungan antar dewa dan manusia.

Komik Shuumatsu no Valkyrie akan di adaptasi menjadi anime di awal tahun 2021, jadwal akan berubah sewaktu – waktu, belum ada info pasti tapi trailer dari Anime Shuumatsu no Valkyrie sudah muncul di YouTube.

Alur Cerita Shuumatsu no Valkyrie

Thor vs Lu Bu

Pada saat setujunya sang dewa Zeus mengadakan sebuah turnamen Ragnarok, dewa Zeus terlihat sangat bersemangat karena dia sudah ribuan tahun belum pernah gelud lagi, dan ini kesempatan dia bersenang – senang dengan perwakilan dari umat manusia.

Peratarungan pertama ada Thor vs Lu Bu, sang anak dari dewa petir dan komandan terkuat di dunia melakukan pertarungan pertama, saat pertarungan di mulai thor terlihat biasa saja dan meremehkan Lu Bu, namun tidak seperti yang di bayangkan Lu Bu dapat menyaingi thor.

Thor yang menggunakan kekuatan pemungkas nya menyerang lubu dengan palu nya, Lu Bu yang sudah kehilangan bagian tubuhnya masih bisa bertarung dengan kuda kesayangannya, namun Lu Bu tidak dapat menyaingi kekuatan penuh thor dan hancur terkena kekuatan penuh thor.

Para dewa pun tercengang karena Thor sampai menggunakan kekuatan penuhnya, dan memuji manusia perwakilan pertama yang bernama Lu Bu.

Pertarungan ke dua ada Adam vs Zeus, Adam perwakilan ke 2 sekaligus manusia pertama yang pernah ada di bumi, sedangkan Zeus adalah dewa yang sudah lama ada, pertarungan adam dan Zeus terbilang sengit, karena adam bisa meniru kemampuan Zeus.

Adam dapat membuat Zeus terpojok bahkan para dewa di buat kaget karena kemampuan yang adam miliki, kemampuan hebat yang bernama Kami Utsushi.

Kemampuan itu akan meniru apapun kekuatan musuh yang di lawan Adam, bahkan teknik penghenti waktu milik Zeus dapat di tiru olehnya dan di kembalikan dengan kekuatan 2x lipat.

Semua dewa yang mempunyai gelar bahkan dewa yang tidak memiliki gelar pun kaget melihat Adam dapat memojokan sang dewa Zeus.

Zeus pun menggunakan kekuatan terakhirnya, sampai – sampai mata yang dimiliki Adam untuk meniru semua gerakan dewa Zeus mencapai batasnya.

Adam yang melancarkan pukulan terakhirnya begitu pun denga Zeus, mereka saling membalas pukulan dengan cepat sampai – sampai umat manusia dan para dewa yang menonton di buat diam oleh pertarungan ini.

Pada akhirnya pertarungan selesai, Zeus yang sudah terjatuh menyebutkan bahwa pertandingan berakhir, tapi Adam sudah mati saat adegan saling memukul, Adam yang mati dalam keadaan berdiri dan sedang memukul, membuat para umat manusia yang menonton menangis tesedu – sedu, karena mereka semua adalah anaknya Adam. pertarungan ke dua pun dimenangkan oleh zeus.

Penutup

Berhubung pertarungannya masih banyak, saya tidak bisa menjelaskannya satu per satu, karena terlalu banyak dan pasti akan memakan waktu lama

Di tambah lagi tidak akan seru kalau hanya membaca ceritanya saja tanpa gambar, karena pertarungan di Komik Shuumatsu no Valkyrie Subtittle Indonesia memang sangat epic dan pastinya seru untuk di lihat.

Sekarang chapter Shuumatsu no Valkyrie sudah mencapai 40.3, dimana dewa Buddha yang ada di pihak manusia melawan dewa Bishamonten masih berlangsung.

You May Also Like

About the Author: IndoGame

Admin indogamein adalah pecinta game online. Pada blog ini sering membagikan kode redeem terbaru untuk beberapa game. Saat ini saya aktif berman game PUBG Mobile, Free Fire, Mobile Legends, Genshin Impact dan League of Legends Wild Rift. Tetap kunjungi indogamein.com agar tetap mendapatkan informasi terbaru seputar game yang populer di Indonesia. Blog ini dalam proses pengembangan yang akan menjadi blog paus suatu saat nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *