10 cara untuk menemukan pembeli tunai untuk transaksi grosir Anda

10 cara untuk menemukan pembeli tunai untuk transaksi grosir Anda

10 cara untuk menemukan pembeli tunai untuk transaksi grosir Anda – Setelah membaca tulisan grosir sebelumnya, kau harus bisa menemukan transaksi dan tahu bahwa mereka harus dibeli dengan diskon yang cukup dalam sehingga kau bisa menjualnya kepada investor yang bisa, sebagai gantinya, membuat keuntungan mereka sendiri dari mereka. Di sini kita akan menganggap Anda memiliki ini penawaran besar dan Anda hanya tidak memiliki pembeli untuk membelinya.

Jadi bagaimana kau menemukan pembeli tunai?

1. Pertama, sangat penting untuk jaringan pada pertemuan REIA lokal Anda. Anda dapat menemukan lokal real estate pertemuan investor di NationalREIA.org pastikan untuk hadir secara teratur untuk mengenal investor lokal Anda dan apa yang mereka cari. Beberapa seperti rehabs besar, beberapa seperti lebih kecil, beberapa ingin properti mereka dapat menempatkan kurang ke dalam dan kemudian terus jangka panjang sebagai penyewaan dan mereka ingin membeli orang dengan ekuitas sudah di dalamnya.

2. Di sebagian besar daerah, Anda dapat menemukan diversifikasi pertemuan investor di MeetUp.com. sekali lagi, menghadiri dan jaringan sehingga Anda menjadi dikenal sebagai lokal dengan grosir properti.

3. Carilah pada pertemuan asosiasi induk semak lokal. Peserta mereka sebenarnya melakukan bisnis dan sering mencari lebih banyak properti untuk diri mereka sendiri.

4. Hubungi semua tanda bandit yang bisa kau temukan dan lihat apa ada investor yang tertarik dengan kesepakatanmu. Minta izin untuk menambahkan email dan nomor telepon mereka ke daftar calon pembeli potensial Anda.

5. Dapatkan nama, nomor telepon dan alamat email di setiap pertemuan yang Anda hadiri. Ini caramu membuat daftar investormu untuk pengiriman. Aku terus-menerus bertanya di mana untuk mendapatkan daftar pembeli potensial dan penjual. Daftar tidak dapat dibeli, Anda membuatnya untuk diri sendiri. Butuh waktu tapi kau tak perlu banyak nama. Apa yang Anda inginkan di daftar adalah nama kualitas-mereka yang benar – benar melakukan bisnis-yang memiliki dana, keinginan dan kemampuan untuk membeli penawaran dari Anda. Sebenarnya tidak butuh banyak nama untuk membuat daftar yang bagus.

6. Jika Anda memiliki kesepakatan besar, Anda tidak perlu berbicara dengan banyak investor untuk mendapatkan mereka dijual. Jika Anda berbicara dengan enam investor dan mereka tidak dijual, mereka tidak menjual berarti Anda membayar terlalu banyak untuk membeli atau berharap terlalu banyak keuntungan ketika Anda menjual kembali.

7. Jadilah pro-aktif. Jika tidak ada pertemuan investor yang baik di dekat Anda, memulai satu. Ini bukan bisnis yang terisolasi, kau harus Jaringan dan bagian dari grup investor untuk sukses.

8. Jika Anda memiliki terlalu banyak kesepakatan untuk dijual, mereka mungkin tidak benar-benar menjadi transaksi. Jika propertimu tidak menjual dengan cepat, mereka mungkin harganya mahal.

9. Apakah Anda memiliki investor yang tepat untuk penawaran Anda? Jika kau menemukan rumah ponsel, apa kau punya pembeli ponsel dalam daftarmu? Jika Anda membeli di daerah yang sangat tertekan, apakah Anda memiliki investor yang ingin kontrak? Daftar pembelimu sudah diversifikasi untuk melakukan kesepakatan apapun.

10. Apakah penawaran anda baik? Jika Anda benar-benar memiliki kesepakatan yang baik, investor akan membuat keuntungan ketika mereka membeli dari Anda dan mereka akan kembali lagi dan lagi. Segera, Anda tidak akan mencari investor pembeli, mereka akan mencari Anda keluar.

You May Also Like

About the Author: IndoGame

Admin indogamein adalah pecinta game online. Pada blog ini sering membagikan kode redeem terbaru untuk beberapa game. Saat ini saya aktif berman game PUBG Mobile, Free Fire, Mobile Legends, Genshin Impact dan League of Legends Wild Rift. Tetap kunjungi indogamein.com agar tetap mendapatkan informasi terbaru seputar game yang populer di Indonesia. Blog ini dalam proses pengembangan yang akan menjadi blog paus suatu saat nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *